KANGEN~~

HAHAHA random banget tiba-tiba gue ngepost! udah kelas 8,blog gapernah di pake lagi karena pelajaran bindo ga sama pak ucok lagi so..  ga ada pengecekan blog..

beberapa minggu ini agak ribet dan berat buat gue.gangerti kenapa.dan bee alhamdulillah keterima panitia acex! jadi danus hehehe! semoga lancar!semoga nanti pas kerja kerjaan nya lancar,dan ya pokoknya ga ada halangannya deh!dan dapet uang buat acaranya banyak hehehe! 

minggu depan minggu yang banyak ulangannya jadi bee mau nyicil!!!!! terus awal januari itu bimensi! hehehehee doain lancar ya bimensi nyaa!!!!terus januari itu bee umroh tapi takut tugas danusnya ga jalan ya bismillah aja deh!
btw banyak lagu enak!RAN! gue mengalami flashback weekend!dan gitu deh kangen lagu-lagu dulu dan kangen someone dari past mungkin?HAHA ga lah…

dan segitu dulu gue post karena gue gabisa mikir lagi hahaha.dan semoga gue bisa dan sempet nulis di blog ini lagi kapan-kapan! BYE