8e

haii gatau kenapa pengen ngepost ok..

bea kelas 8E!! sama inez,salfadh,lintang,rayna,dhara,taqiya dll!! dan awal gue masuk kelas..kepikiran “KENAPAAA…” heheh

wali kelasnya bu sari sama pak arry!! homebased nya di sejarah lantai 2 deh…ngantuk… inkajanibea terpisah… inka 8c,jani 8b,bea 8e… udah pasti sih kalo kita bertiga bakal dipisah…terus bulan puasa nih…terus ada angkatan 13!! kelas 7 baruuu…… gitudeh..masih gakenal..tapi beberapa gue tau lah…. tadi bee,nandira,dhifa,sama inka kek ngajak ngobrol adek kelas gitu… baik banget ada namanya vira 7A sama sasha 7C yang tadi kita ajak ngobrol,baik gitu…..nandira awkward gitu gatau kenapaa…

udah masuk sekolah kelas 8 ,3 hari tapi belom beljar apa-apa-_-besok tapi udah pasti belajar..mtk,bio… ada ais jugaa…..ok gue bosen gatau mau nngapain!!! gue kepikiran!!thehell…………………pusing..btw bea lagi mencoba nih..mencoba suatu hal pokoknyaaaa..dan gue lupa bawa ginger kesini..ah..

ok gue lagi minggat ke kamar kakak gue karena di kamar gue ada cicak tiba-tiba masuk pas gue buka pintu…dan bee langsung ngambil laptop,handphone dll..tapi bea lupa bawa ginger….ahh:(

BTW!8e enak kelasnya…seru tapi ga berisik-berisik amat..heheh terus dulu bee kelas 7 sekretaris kali ini gue jadi bendahara.. the first time banget nih di hidup gue jadi bendaharaaa….. biasanya jadi sekretaris..udah kebiasa sekretaris..aneh aja gitu bendahara…tapi gue baru ngurusin kas abis lebaran sih..jadi ya gitu deh…di angkatan 12 ada 2 anak baru gitu..namanya shava sama stau lagi gatau…hehe.Shava ini juga di kelas 8e..di kelas 22 cewek 17 cowok…rame ceweknya…

ok gue random banget malem ini ngepost ginian karena gue bosen..dan gatau mau ngapain..siapalagi bisa diajak cerita curhat jam segini…ok baisa nya ada tapi udah ga lagi..terlalu males juga gue kalo cerita gitu…kayanya ga bakal ngerti mending gue cerita sendiri -_- rese…HAHA! nyindir secara tidak langsung..hmm

btw jani sekelas sama my duduhitaaaa huuhh!! dhifa 8a…..inka sekelas samaa baby nandi:(!!ima dhiya sama dhifa… bulan 8d kalo gasalah….

keknya segini dulu karena kayak nya wordpress gue error..hmm bye!

Leave a Reply

