LATE NIGHT POST

haii..gue tau ini udah malem banget..jam 10.30… hmm tapi bea bosen jadi bea ngepost aja 🙂

Hari ini itu..gitu deh tadinya sih mau ke dokter cek luka yang ada di jidat meh karena kemaren bea jatoh dari tangga di rumah dan berdarah luka di jidat HAHA bee bea being clumsy!And then tapi gajadi kemaren pas di rspi udah dikasih obat..tadinya ke dokter mau ganti perban tapi katanya sih udah gapapa tapi rada berbekas…ok “rada”

Nah pagi ini gue bangun jaam 7 pagi..dont know why..gue nonton 3 episodes NCIS di fox dan sampe jam 9 sambil nonton ncis itu gue kerjaannya nyemil..nyemil brownies lah,mouse lah, banyak deh..bee youre getting fat loh-_-

Nah rencana nya sih ke pim tadinya si papa..mau cari panah…emang di pim ada panahan?krik… Ok gajadi ke pim jadinya ke gancy! gajadi beli panahan..HUH!FINE! ok dan gue ketemu maudy maura ibunya dan adeknya…bea juga ketemu kak vicky bersama keluarganya……baik banget satu keluarga itu..friendly sekaliiii…heheeabis itu papa beli semacam teh-teh an sama mama dan bea juga sempet nyoba ,ada yang buat kolestrol,hipertensi,enzim perut,pilek,batuk dan segalal penyakit lainnya..teh nya serba ada gitu..serba bisa..haaaaa

Terus bea ke gramed..bea beli alat-alat lukis buat apa?ok bee of course buat ngelukis duh-_- dan bea beli 2 mini canvas,new pallet,new paint brushes,new box of paints,dan glitter..hehehe jadi ceritanya itu..satu canvas bea mau ngecat buat papa..like a present gitu…bea bikin kek gambar tuxedo gitu..terus pas papa liat papa kayak bertanya-tanya gitu “buat apa?,buat latihan?buat diapain?” ok bea sedikit broken heart disitu karena papa gangerti bea maksudnya sebenernya mau kasih kado buat papa..tapi papa ga ngerti dan gitu deh ah </3 huhuhuhhuuhhuu sebenernya mama bilang bagus tapi gitu deh si papa HUHUUHUHUHHU! ok dan buat canvas satunya buat project lukis satunya bea mau lukis lebih banyak memakai PINK! karena bea mau lukis kayak sisi samping ballerina gitu..ada gradasi di tutunya…semoga berhasil..dan bea nyiapin glitternya buat iitu..jadi pas nanti jadi ada glitter nya gitu..hehehe semoga berhasi..nah soalnya kalo berhasil dan hasilnya bagus bea mau jadiin pajangan di kamar bea..yaa kayak membanggakan lukisan sendiri di kamar sendiri ok..hehhehe di kamar bea sebenernya udah banyak lukisan juga..4..beee itu gabanyak..ok tapi itu rada menuhin tembok!keliatannya jadi menuhin tempat..abis gatau mau taro dimana-_- ok..ada lukisan little ms.sunshine ada lukisan pohon warna-warni ada juga lukisan chester the cheetah taukan?yang ada di snack cheetos itu… nah tapi yang ini bukan gue yang lukis yang chester itu kakak gue yang lukis..a.k.a Kak Arga Ganindra!! hhehehe gatau kenapa gue suka aja lukisan itu..lucu rapi hehehe..

Dan besok itu senin..hari dimana anak-anak sekolah rada kesel..karena mulai sekolah lagi abis weekend libur huuuhhu..nah besok itu ada praktikum biologi..disuruh bawa tikus putih…..YOU KNOW I HATE RATS!DAN KALI INI PRAKTEKNYA GITU?OMG..I THINK IM GONNA BE SICK!..ok fix gue takut jujur…..

tapi kelompok gue gatau siapa yang bawa tikus putih tersebut..itu lebih menyeramkan lagi hahah!! bisa kena marah kita huuhuhuuhuh! ok disuruh bawa pensil warna again?buat gambar lagi?hmmm…

dan besok ada 2 ulangan.ulangan geografi sama ulangan ekonomi..geografi tentang atmosfer gitu kalo ekonomi tentang perusahaan dan badan usaha..dan yang paling nyesek adalah saat gue bikin rangkumaan ekonomi ternyata dibuku ada semacam bagian rangkumannya dan semua yang ada di rangkuman gue ada disitu dan malah disitu lebih lengkap..dan dengan seketika mood gue berganti dan gue langsung nyesek hhehe..

btw gue udah ngntuk bye!

Leave a Reply

