hai from rspi..

HAII!! BEA LAGI DI RSPI HUUU~~~~~~

Hai bea lagi di rspi!why?mama sakit huuu:( sedih…mama keram perut jadi harus di observasi ya dirawat gitu….sedih..huuuu GETWELLSOON MAA!ย 

ok hari ini random..pagi hari pas geografi fix gue diem abis..kalem banget…gangerti gue kenapa dan ternyata ada yang senasib kek gue..kita diem pas geo..siapakah itu? INKA!! gue bingung biasanya kita berisik banget gitu..tumben aja gitu pas geografi diem..kerjaannya nyatet terus…terus belajar biologi…what happeu deh…kan ulangan bio motong n to me?huh?

ok abis itu kn..kn itu bikin poster atau semacam pamflet demo gitu..nah gue partnernya sama inka kita bikin “SAY NO TO KORUPSI” hehehehhe agak mainstream ok……. terus tadi itu gue tuh labsclean….dan pagi nya pas diumumin awkward gitu hahah! okay….

terus abis kn itu..biologi..ulangan :(:( dan bio itu ulangan jadi motong jam istirahat..jadi nanti yang lain istirahat kita ulangan,tapi pas yang lain belajar kita istirahat hehehe~~ terus udah kan gue dan teman-teman sholat dzuhur dulu berjamaah..yang jadi imam salma…karena paling tua heehe abis itu sebelumnya kan gue pake jepit kecil 2 terus abis sholat 22nya ilang..ok krik.abis itu kan istirahat terus ribut bikin denah ok males gue bahas terusss..

kj ekonomi deh..pas kj dimarahin gitu beberapa..abis itu kan pulang..gue ke ruang guru minta tanda tangan bu sari..dan actually tadi gue lagi ngomong sama pak tri dan gue lupa namanya.. jadi gue bilang “pak bentar pak siapa namanya bentar saya lupa..” guru-guru pada ketawa..ok gue diketawain krik..abis itu gue pulang dehh! ke rumah langsung berangkat ke rspi..bea hari in nginep nemenin mama jadi besok berangkat sekolah dari rspi deh hehehe…ย 

eh udah dulu ya byeee :*:)

Leave a Reply

