Gadis Azkarilla

ok..kali ini gue bakal ngepost tentang DADII laff:* hehehehe my big sister

well…

Image

itu dia…my big sister.. yang udah gue bultein merah mukanya itu..sampingnya sodaraaaa hehehehe tenang-tenang..

ok dia itu nyenengin,fashion sense nya sama kayak gue…baik,cantik,gaul,jago dance,kalo nyanyi suaranya lumayan…galak hihii nyeremin..kalo lagi seneng kadang nyeremin juga hehehe

dia lahir nya tuh tanggal 26 Maret 1992 kalo gasalh..heehee dia itu aries..sama kayak gue..kalo gue kan 23 maret dia 26 maret hehehe.

ok kalo dirumah itu…..dia random ok….kalo lagi berbaik hati juga baik banget…

dia itu bertanggung jawab..?biasa aja sih ga juga hehehehe.. dia dulu pas sma jadi osis kalo gasalah sekretaris..dia tuh susah minum!! jadi kadang sakit gitu sampe masuk ke rspi…HAHAH sama kek gue penyakitnya…dia sekarang udah 21 tahun…Dia udah punya pacar! hehehehe ! pacarnya kebapakan gitu sih kayaknya..kayaknya lho..soalnya tuh gue udah bermimpi banget cita-cita lah..kalo kak gadis punya pacar tuh yang kebapakan jadi bisa jagain keluarga..terus baik gitu sama gue..kan gue adek kecil..HIHI..ke arga juga gitu gue pengen kak arga punya pacar tuh keibuan biar sayang sm adek kecil yaitu GUE HIHIIIH!ok selfish reason ya…mohon dimaafkan..

rambut dia panjang…ga terlalu suka baca buku…gue ga tau hobbynya dia apa..karena keliatannya dia ga punya hobby hahah gue jahat….dia suaranya KENCENG! ok

hehehe btw kakak gue barusan masuk kamar gue dan hampir ngeliat gue bikin apa..ok udah dulu yaa bye!dia bakal ngamuk kalo tau gue ngepost ttg dia hahaha laff yu dadii

Β 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s