blog!

mengenai blog gue,sebenernya harusnya bukan guest it tapi harusnya guess it..tau kenapa bisa jadi gitu… karena waktu itu keyboard laptop gue udah bapuk lemot dll jadi gitu deh..dan gue males serta ga ngerti cara ganti nya HAHAH! OK…..

blog gue tuh isinya abstrak…ok? ada :

  1. curhat
  2. recommended things
  3. fashion posts
  4. pictures
  5. tugas
  6. biografi orang

dan lain-lain…gue gatau kenapa bisa gitu..asik aja hehhee

btw gue baru tau sekarang seru juga ngeblog karena dulu actually gue gapernah kepikiran sekali pun untuk bikin blog buat gue tulis-tulis dan curhat many things di blog itu.Tapi karena waktu itu kedesak untuk bikin blog karena wajib di pelajaran pak ucok,baru gue sdarin kalo nge blog/nge post di blog itu seru..

bisa curhat gitu..emang dulu ada 1 orang yang sebelum pa ucok nyuruh bikin blog,orang itu juga nyuruh gue bikin blog biar gue bisa semacam curhat disitu….tapi ada beberapa hal yang gue pikirin sebelum curhat di blog,kayak :

  1. Ada manfaatnya ga?
  2. Ada untungnya ga?
  3. Dibaca sama orang ya…
  4. Takut.
  5. dan hal-hal lain yang langsung bikin gue enggan bikin blog.

Tapi emang akhirnya bikin blog juga sih..dan ternyata seru….curhat tanpa ada orang yang nyela pembicaraan kita gitu..biasanya kan kalo curhat ke temen..abis itu temen langsung banyak nanya..HEHE

Dan seru aja gitu ngeliat posting-posting yang dulu-dulu terus dibaca lagi…keinget masa lalu… flashback gitu ceritanya..HAHA!

dan i dont regret i make a blog

gue ga nyesel gue udah bikin blog ini karena MANY THINGS OKAY! hihiihii

see you soon!

Leave a Reply

