AIRPORT!

well..hari itu gue mau jemput kakak gue (dadii) di airport.Dia dari Korea waktu itu…dan bea masih kecil waktu itu…jadi lagi milih baju akhirnya bea iseng masuk ke dalam lemari..dan..

Image

ok…bea iseng…kenapa begitu karena sebelumnya bea nonton narnia hehhehehe! and then mandi,makan,pergi shalalalalalalal~~~~~ 2 jam perjalanan!!! dan akhirnya sampai di airport…. nyari parkir lama….terus kita kek nyari parkir 45 menit gitu..terus turun nunggu 15 menit langsung dadii dateng..dan dia mengkritik pakaian ku hari itu…

Image

ok dia cukup jahat saat itu…DAN IM STARVING!! dan serius gue laper banget saat itu! dan bea lagi pengen maan CHICKEN!! sebelum itu dadii ngasih kayak botol minum gitu dia bilang isinya banana milk tapi pas gue minum..

Image

 

bea ditipu…how cruel the world is..okay HAHA!

dan abis itu kita ke kfc! dan bea lari!

Image

 

nah abis dipesen gue disuruh cuci tangan dan pas gue ke mejany,chicken meh! GAADA! dan bea langsung nengok ke arga and then..

Image

 

terus dia nyengir ok itu nyebelin hehehehe

ok! itu kejadian di airport dan ayam:( 

maaf banyak pictures nyaaaaa lagi bosen soalnya hehehe! BYEE! LAFFLAFF

Leave a Reply

