HEELS!GAGAAAAA!!>:0

HAIIII!!! HARI INI LIBURRR HEHEHE!!

Jadi hari ini liur… apa yang anda lakukann???

OK! be! lo random… Jadi hari ini senin hari libur..kenapa?why?? karena kakak-kakak kelas 9 pada UN!! Goodluck kakak-kakak Rexasta Pravoira un nya semoga lancar!!!

terus judul post kita kali ini “HEELS!GAGAAAAA!!>:0” kenapaa.. karena hari iniiii

Pagi hari pas bangun tidur,dadii udah siap-siap kuliah sementara gue?baru bangun dan arga juga baru bangun hehehe..terus nyokap ilang..entah kemana.. ternyata nyokap ke rspi.Cek darah..hihiihih~~~ ya gitu terus hari ini rencananya ke gancy sm jans.. tapi ga jadi karena kakak gue dan nyokap minta ditemenin ke pim.. ya okelah akhirnya bea ikut ke pim.Nah pas dimobil tuh gue lupa kalo gue masih pake sendal-_- dan akhirnya gue minta tolong arga ambilin flat shoes gue yang warna cokelat..dan abis itu udah kan udah diambilin.Terus udah mau deket pim ya langsung gue pake sepatu dan ternyata arga ngambil sepatu gue yang ada heels nyaaaa!!!! terpaksa mau ga mau gue pake itu karena sepatu cadangan yang biasanya ada dimobil gue itu kemaren gue turunin.

SO! gue jalan di pim pake sepatu heels..untung ga ketemu siapa-siapa..adanya juga ketemu adek kelas….tapi yasud..terus kan be ke gramed ketemu nyokapnya temen…langsung mendadak pengen cepet pulang…hehehh~~~

Terus sebelum pulang gue sama nyokap ke Darmawangsa Square dulu mau beli cake and dompet..Sampe sana akhirnya gue bukan beli dompet balah beli gantunga gitu buat di kamar…dan beli oreo cheesecake dan macaroons! disitu gue ketemu nyokpanya temen gue lagi… dan ketemu temennya nyokap dan ketiganya ternyata saling kenal…creepy~~~

Terus gue pulang!!! dan gue ngepost abis ini mau baca novel yang baru gue beli! “AN ABUNDANCE OF KATHERINES” sebenernya itu bukan gue yang beli melainkan dadii beliin buat gue hihiiih she trying to be a nice big sister for me awh:3!Image

Leave a Reply

