freaky weird tuesday?

okay hi!

hari ini bea bangun jam 4 pagi.. i dont know why? today is freakin holiday!
dan gue shalat subuh dan kembali tidur lagi karena msh agak sleepy bangun jam 6!.-. im pretty healthy today right? wake up earlier? ehhee

terus pagi pagi sakit.-. pusing gaenak badan,degdegan,detak jantung kedengeran sm kuping sendiri…creepy much?

terus abis itu disambut dengan line somenoe.-. rada annoying lama-lama ok…

terus arga bangun dan beli sarapan….kita sarapan….. dan hari ini itu papamama dari jam 4 udh pergi ke soetta mau ke jogja pulang malem ini jam 9 an…abis itu nonton-belajar-makan-nonton-nyemil-belajar-foto2 gaje-belajar-nonton-print-nyanyi2-nari2-foto2-makan-nonton-belajar-welcoming papamama pulang!-dan ngepost…….

ok…..bea meng-colourfull in rangkuman kn biar gampang diingat hehehe….as usually beeeee.Terus ya gitudeh..

BTW FYI! HE IS SO SUCH A STALKER!CREEPY MUCH?STALKER MUCH? NYEREMIN!!!

but omg forget it don’t wanna talk about it…….ok today was a great day..

biasanya kan bea sm kakak tersayang “ARGA” sering berantem….tapi hari ini kayak kaka-beradik alim lucu gitu…. arg setiap mau makan nawarin… terus ya gitudeh… ikut-ikutan narsis… gitudeh kayak kakak-beradik yang baik baik..biasanya kan berantem,dia jutek dll… LOVE MY BRO kalo lagi gini….

heheheheh dan super.. gue masih freak out sama kenyataan kalo…….LUPAKAN ABAIKAN! hehehehe btw hari ini pula gue ngeliat salah satu temen gue yang blognya udah di view sm kuang lebih 7900 viewers! cant believe it! banyak bangets….. 0_0!

temen gue ini : amritasutedja.blogspot.com

coba liat deh… post nya seru seru juga sih hehehehe….. im very proud hihii :”) happy for her! visit her blog pweaseee…. hihihii

that’s for today! hope soon ill be able to posting again….. byeee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s