my days..

hai lama gangepost! sebenernya pengen ngepost dari hari selasa tapi terlalu mager untuk nyalain laptop dll hehe….lets start

Tuesday..

jadi hari selasa..okay ada forum angkatan 11 dan angkatan 12!kita bicarain masalah-masalah angkatan gitu……………. dan ada kejadian something yang bikin gue malu banget…………..banget banget-an… ok lanjut rabu!

Wednesday!

wednesday! ada forum angkatan 12..bicarain masalah angkatan lagi dan solusi gitu….seruu…terus pas or gue jatoh sampe keseleo..keseleo nya kaki gue gemeteran gitu sampe._.dan pulang nya gue,jani,syifap,dhiya ke gancy beli bahan decor stand buat acex! syifap pulang duluan.. tinggal ber3! di rumah jani ngakak sambil ngedecor! dhiya motong awan lama banget! gue motong styrofoam,infraboard dengan rapih ahahahah! dan dhiya ujung-ujungnya malah motong roknya>-< lanjut kamis!

Thursday!big day!

FINAL AKTUAL!! lets get panic! ok….final aktual dan gue beserta kelompok gue harus presentasi didepan satu angkatan di Hall lantai 4….nervous?yes! crazy?yes!terus gue menemukan sesuatu gitu…. di meja inkaaa krik krikkk….. terus gue dipijet pak monu dan ak kasno karena kaki gue yg masih sakit gara-gara hari rabunya! ENAKAN!! MAKASIH BAPAK!! pulangnya ke rumah jans lagi buat ngedecor bersama jans,inka,salma,nandira,syifap,arrin… seru!!!! salma sebagai penyemangat…hmmm lanjut jumat!

Jumat! be dirty!

jumat kita lari pagi tematik bersama kakak dasa buat terakhir kalinya :”)  angkatan 12 tema nya super hero,angkatan 11 fabel,angkatan 10 disney…..angkatan 12 gila gilaaaa… ada yang jadi gatot kaca coba…hmm.angkatan 11 nya kakak-kakaknya pada lucu…. kakak-kakak angkatan 10 juga keren-keren gitu……HAHA!

abis itu ulangan geo…gue jani udah keriting karena geo…

abis itu silat…yang ceweknya nilai nya 80/76 semua saking gangertinya… dan bea mencoba gaya kuncir baru hehehe… abis itu mulai decor! ribet gila!!! yang lain belajar gue jani ahlam ngedecor…. abis itu yang lain ikutan….  decor smpe jam 5! dan CAPEK! sepatu gue ilang:(huhhuhhhuuuu lanjut sabtu deh!

CLOSING ACEX 2013!

gue pake kebaya ke sekolah>_<awkward………………terus ketemu someone….. heheheehe:) terus gitudeh………….. abis itu pulang….minggu yuk!

MINGGU!

i really miss BI!!! oops! gajadi:b 

KANGEN BI!!  gaaaa ;b

hahahah apaan sih be… hari ini mau ke gancy beli sepatu sekolah! karena sepatu me ilang huhuhhu……….mama baru pulang dari jogja yeyeyeyye!!dan bea lagi buka tumblr smbl belajar bio!! sambil ngepsot tentunyaaa hehhehee udah dulu ya byeeeee………

  • have a safe flight beeeeee!!!!

Leave a Reply

