hari rabu.

ok hai… bea hari ini banyak banget yang mau di ceritain…..

biologi… anaknya ms.lesi ikut masuk kelas!!so iwas like “AHHH LUCU PARAHHH!!OHNO!!😱😲😵” bayi kecil(ga bayi juga sih) bernama razan👶👦 masuk ke kelas biologi hari ini… as you all know lah.. gue pengen banget yang namanya punya adek kecil… pengen dipeluk,disayang gitudeh!! dan sayangnya gue merupakan anak terakhir dari 3 bersaudara😖sedih bet! sabar bet😤..

dan jadi tadi anaknya tuh lucu gitu… dan biologi tadi nonton video 7 characteristic of living things dan kelompok gue cuma ada 6 characteristic of living things… itu awkward😑

dan gitudeh.. terus abis itu kn!pelajaran yang dimana gue cintai karena seru,dan bu ruslina suka masang lagu enak gitu hehehe😋tapi hari ini ulangan🙊🙈💀 wish me luck… semoga nilainya bagus deh… tapi kn ada kejadian gitu… yang tak bisa bea jelaskan saat ini👋 hehehe

terus bahasa indonesia bu dita… hahahah seru abis gue duduk sama ima paling depan ngakaka mulu sama bu dita… pipi sakit..pipi sakit🙎heheheh gue dapet no.14 dan kita mulai main… ok gue semper jawab gitu… tapi abis itu ga lagi… gue dipanggil,gue milih angka 35 ,dan 35 itu nandi dan dia sebut 72 yang sebenernya ga ada dan itu lawak sumpah hahahaha….

dan masih  banyak kejadian lawak pas bindo hehehe.abis itu fisika…..

dikasih tau kisi- kisi ulum fisika… dan banyak bangetttt!! gakuat!ohno😵😩

terus b.inggrid ms tami… kita beli product gitu dan ngerjain 15 soal gitu… tapi ada yang dimarahin gitu deh😒 sabar yahh yang di,arahin.. jangan nakal!!#eh😓😓 

dan abis itu solat deh… anis solat remed mtk huhuhuh😭 goodluck bee… terus kita ke rumah jani… ada bea,inka,dhifa,jani(ofcourse),nandira,jojo,ima,arrin,tomo,nanda,glen, ada iapa lagi yaa.. pokoknya total 11 orang hahahah banyak… terus mereka ngerjain video pantun.. gue,dhifa,inka diusir dari kamar diarra.. dan kita bertiga ngungsi ke kamar jani..hehehe.. dikamar jani kita curcol gitu… inka ngepost blog,guedhifa ngobrol biasa…

dan yang bikin video tuh lam gitu… sampe 45 mrenit… dan kita sampe malam… gue jam 6 lebih pulang,ima juga,inka juga… dan di rumah jans tersisa dhifa.. hehehehe

oh iya besok tes olahraga… koprol gitu.. kadang bea koprol sempurna kadang bea koprol nya miring hahahah -_- fail…doain besok bea bisa bagus ya koprol nya…. dapet nilai 90 aamiin……😇 post ini selesai! babay…

lafflaff! bbuingbbuing! hehehe byeee

Leave a Reply

