hai lagi…

hei…. maaf yaaa kemaren gasempet ngepost nih gara-gara pulang rada malem terus ada kerjaan dan ulangan jadi harus bikin tugas itu + belajar…. hehehe

ok…. jadi hari ini itu juga banyak tugas gitu buat besok kebanyakan bahasa indonesia hehehe…btw kemaren inka failed anniv! HAPPY FAILED ANNIV INKA KUUU :* semoga bisa dapat yang lebih baik dari yang dulu-dulu….

oh ya kemaren itu gue abis dari rumah jani ngerjain tugas kj buat hari senin minggu depan…….. tugas minggu ini kebetulan banyak..minggu depan juga… GOODLUCK BEAAA!!heheheeh

btw gue sama jans dapetnya powerpoint tapi abis perjuangan kita nyari display akhirnya dapet!! yeyy heheheeh semoga display kita bagus ya jansss!! oh iya terus kita dapetnyanngrbahas istilah kartu kredit,kartu debet,autodebet,utang,piutang… dan kebutulan itu agak banyak.-. jadi gitu deh… terus gue pulang dari rumah jani tuh jam 7ย lebih ya hampir jam 8 gitu jadi smpe rumah itu kalo gasalah jam 8.15 dan gue di perjalanan pulang itu ketiduran saking capeknya….sampe rumah gantibaju dll.. abis itu langsung belajar kn! selesai belajar kn.papa kan dari bandung terus beli panah indian gitu buat meh!! yey! thanks pahh dan hari ini bokap udah di bali coba.-. sedih….hehehe… oh iya dan kemaren tuh gue abis marah gitu sama beberapa anak dikelas gue… karena gamau duduk sesuai denah kelas yang udah gue buat..yang “SEHARUSNYA” udah disetujuin sama anak-anak satu kelas… tapi banyak yang ngelanggar gitu deh… sedih..

semoga anak-anak satu kelas nurut sama denah kelas deh amin… heheh byee

Leave a Reply

