Denah kelas

hai.. dalam post kali ini bea akan menceritakan tentang jerih payah gue bikin denah kelas… dan banyak yang ngelanggar..ok…

ok.. jadi dasarnya kenapa kelas gue dibikin denah kelas?? why?? KARENA…. kelas gue ribut minta ampun..rusuh..rame gitudeh..jadi buat mengantisipasi masalah itu dibikin denah kelas yang setiap harinya rolling dan setiap harinya gue bikin karena aku sekretaris.-.dan ternyata walaupun bikin denah kelas itu agak ga berhasil gitu deh… i dont know why actually…

Jadi ada beberapa anak di kelas yang selalu pengen duduk nya bebas..ya jelas gue (yang bikin denah) ,inka (mpk yang membantu bea masalah ini) dan ada lagi…. itu marah… dan akhirnya harus berantem dikit gitu deh cuman karena masalahin denah kelas…. maksudnya apa ya… kenapa sih pada ga mau pake denah kelas? kan duduknya sama anak-anak satu kelas juga…. ga ada masalah dong seharusnya?ya gak?.. tapi malah jadi ribut gitu… rese bet..

terus ya makin hari tuh makin parah…setiap hari kerjaannya masalahin denah kelas mulu… kan capek…please dong hargain,patuhin aturan yang udah kita semua sepakatin… jangan keras kepala.. kerjaan kalo moving class tuh cuma masalahin denah kelas…. abis dong waktu belajarnya… kasian gurunya juga suruh nungguin kita argumen terus…..kan jadi kesel juga ngeliatnya…

ya semoga kelas gue tambah baik deh… janagn kayak gini lagi..

let us pray for the best for all of us 0:)

byeee. maaf jadi curcol berkepanjangan gini…abis terlanjur kesel,kecewa dan macam-macam emosi bercampur hehehe..

doain kelas ku jadi tambah baik yahh…

all the best for 7d hehehe bye.

Leave a Reply

