minggu penuh tugas~~

hari ini hari minggu tanggal 25 november 2012….thats mean…..HAPPY BIRTHDAY my beloved father….wyatb still can describe how much i love you….thanks for all these years dad…

back! dan hari ini itu gitudeh… pagi-pagi udah mulai ngerjain tugas dan belajar fisika yang banyak abis gitu materinya…. terus karena kj pj nya gatau siapa,bu elin ngasih tugas nya lewat aku!! oh no!!! dan harus gunting-gunting undian gitudeh…. dan ternyata papa ngajak makan bareng keluarga soebambang… jadi tugas tunda lagi… dan aku sampe bawa buku fisika ke pim hahahaah……

dan akhirnya aku ngepost lagi di wordpress blog ku ini.. aku ngepost sambil belajar fisika di pim hehehe…. dan bea sekarang sering ngomong pake aku… isnt that weird?huh hehehehe…

ok mau lanjut belajar byee…. wish me luck!!

Leave a Reply

