HAIIIIIIIIIII

Hari ini gue mau curcol yah;) ok jadiiii!

Hari jumat tuh gitudeh -__- eh?!? jadi jumat itu absurd gitu deh… jadi pagi-pagi gw hampir telat lari pagi yang ternyata gajadi laripagi karena hujan(rese-__-), trus gw ngeliat something happen gitu deh yang bikin gw badmood langsung

Terus disiang hai gw baru mengetahui teman gw ada yang jadian! congrats kalian!! walaupun kalian bikin someone very very sedih gitu…. :(Terus gw jadi ikutan sedih deh (hahahaa apadeh). terus siangnya anak-anak capas 6 dan penerus 5,4 dan gatau lagi berangkat untuk pelantikan capas 6!! goodluck kalian semoga lancar dan sukses yaww hehehe

Dan pulang ekskul gw sama dhifa sama syifap ketemu jani jadi kita nontonin apel anak2 paskib gituuu… hehehe dan abis itu ujan deres gitu-_- 

pulang2 gw malah ke rspi bukan ke rumah…gara2 nyokap lagi boost gitu deh gangerti jadi gw sendiri makan di cafetaria rspi ditemenin sm novel dan ipad…. bbm sepi adanya syifap karena biasanya orang2 yang sering gw bbm sebagian anak paskib… jadi kemaren itu gw kesepian ditinggal meeka huhuhu u_u

udah  nih pulang terus udah deh gw melakukan rutinitas biasa…

1.charge bb 

2.Ganti baju dll stuff_-

3.Nari-nari gaje lagi (i love it :3)

4.Ketiduran paling atau mungkin belajar nyiapin buku dll tapi karena hari itu hari jumat jadi BEBAS ;3 hihihi

5.dll 

hahahahah yaudah deh kayaknya gw cukup curcol disiniiii :3 bea mau kembali galau huuuhu :b byeeeee 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s